Hasil Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Wonogiri
Kamis, 05 April 2018 - 14:13:02 WIB
Sosialisasi Keramaian KPU Kabupaten wonogiri di Jatisrono
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pilgub 2018 - Dibaca: 322 kali

Minggu 25 Maret 2018 : KPU Kabupaten Wonogiri melaksanakan sosialisasi di keramaian dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Periode 2018 - 2023. Sebagai salah satu tahapan sosialisasi yang telah di programkan oleh KPU Kabupaten Wonogiri untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan Memberikan infomasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

 

Acara sosialisasi yang di laksanakan di Jatisrono, Tepatnya di pasar Jatisrono dilaksanakan bersama dengan PPK Jatisrono dan bekerjasa Dengan Cahaya Sakti Motor. Untuk menambah daya tarik dari warga sekitar KPU Kabupaten Wonogiri bekersama dengan Cahaya Sakti Motor, menghadirkan hiburan untuk warga masyarakat. Warga masrayakat sangat antusias dan turut serta mengisi acara dengan menyumbang beberapa lagu untuk memeriahkan acara sosialisasi.

 

KPU Kabupaten Wonogiri melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan tujuan memperkenalkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, yaitu Calon Gubernur no Urut 1 H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP dan wakilnya H. Taj Yasin, no Urut 2 Sudirman Said Dan Wakil Dra. Ida Fauziyah.

 

Sosialisasi ini di buka oleh Bapak Suyono anggota KPU Kabupaten Wonogiri yang sekaligus menyampaikan himbauan - himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat agar menggunakan hak pilihnya. Pada Rabu Pon tgl 27 juni 2018 di TPS yang telah di sediakan KPU Kabupaten Wonogiri dengan membawa KTP Elektronik atau surat keterangan dan formulir Model C6. (JDH)

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)