UMUMKAN DPT, CHEK TPS MU

0
392

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Wonogiri Mengumumkan DPT di papan pengumuman Desa/kelurahan dan tempat-tempat strategis yang mudah dijangkau oleh masyarakat umum, Rabu 28 Oktober 2020.
Sesuai PKPU Nomor 5 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020, mulai tanggal 28 Oktober 2020 sampai dengan 6 Desember 2020 merupakan jadwal pengumuman DPT.
“Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda hari ini, KPU Kabupaten Wonogiri melakukan pengumuman DPT di 294 Desa/Kelurahan dan tempat-tempat strategis lainya yang mudah dijangkau masyarakat. Kami berharap semua warga yang memenuhi syarat untuk memilih pada tanggal 9 Desember 2020 sudah masuk di Daftar Pemilih Tetap sehingga dapat menggunakan hak pilihnya” kata Toto Sihsetyo Adi Ketua KPU Wonogiri.
Lebih lanjut Dwi Prasetyo sebagai devisi Perencanaan Data dan Informasi menambahkan, terhadap warga yang tidak terdaftar karena yang bersangkutan merupakan warga dari daerah lain pasca penetapan DPT, masih dapat menggunakan hak pilihnya yakni dengan mendatangi langsung ke TPS sesuai alamat domisi KTP El di hari H pelaksanaan pemungutan suara pada pukul 12.00-13.00 WIB.