Hasil Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Wonogiri
Kamis, 15 Maret 2018 - 14:02:35 WIB
SOSIALIASI DI DAERAH TERPENCIL
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pilgub 2018 - Dibaca: 3580 kali

Kpu wonogiri melaksanakan sosialisasi pilgub jateng 2018 di salah satu daerah terpencil di wonogiri pada hari Minggu, 11 Maret 2018. Dalam pelaksanaannya KPU kabupaten wonogiri bekerjasama dengan tokoh masyarakat sekitar lokasi acara. Sebagai upaya peningkatan partisipasi masyarakat agar menggunakan hak pilihnya. KPU Kabupaten Wonogiri berusaha mewujutkan harapan pilgub jateng akan menjadi pesta demokrasi yang becik tur nyenengke. Dalam upaya itulah KPU Kabupaten Wonogiri bertekat untuk menjagkau daerah daerah terpencil yang sulit mengakses informasi tentang pemilu, dapat memperoleh wawasan dan pengetahuan pemilu khususnya pilgub jateng 2018

KPU Kabupaten wonogiri juga memiliki tugas yang tidak kalah penting yaitu memperkenalkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018 - 2023.

Sosialisasi dilaksanakan di kecamatan karangtengah tepatnya di kediaman Bp Ahmat Basuki merupakan tantangan yang cukup berat mengingat lokasi pelaksanaan adalah salah satu tempat rawan bencana, dan tak jauh dari lokasi sosialisasi terdapat longsoran tanah, dan rumah - rumah warga yang mengalami kerusakan karena bencana tanah longsor yang terjadi beberapa bulan yang lalu.

Suyono anggota KPU Kabupaten wonogiri divisi SDM dan Parmas, menyampaikan ajakan himbauan agar warga masrakat menggunakan hak pilihnya pada Rabu Pon tgl 27 juni 2018 di TPS terdekat dengan membawa KTP Elektronik atau surat keterangan dan Formulir Model C6. (JDH) 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)