Seleksi Calon Anggota KPPS     Pengumuman Penetapan Usulan DAPIL    Daftar Partai Politik yang Menyerahkan Syarat Dukungan Keanggotaan   
Kamis, 05 April 2018 - 14:16:41 WIB
SOSIALISASI PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH TAHUN 2018 KEPADA PEMILIH PEMULA SMAN 2 WONOGIRI
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pilgub 2018 - Dibaca: 127 kali

Kamis, 29 Maret 2018 KPU Kabupaten Wonogiri melaksanakan sosialisasi di SMA N 2 Wonogiri dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa tengah Periode 2018 - 2023. Dengan target sasaran sosialisasi pemilih pemula yang ada di SMAN 2 Wonogiri. Dalam upaya meningkatkan pengatahuan dan wawasan pemilih pemula terkait dengan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa tengah.

 

Acara sosialisasi dilaksanakan di Aula SMA N 2 Wonogiri, di ikuti oleh seluruh siswa - siswi kelas 12 SMAN 2 Wonogiri. KPU Kabupaten Wonogiri melaksanakan sosialisasi kepada pemilih pemula dengan tujuan memperkenalkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, yaitu calon gubernur no Urut 1  H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP dan wakilnya H. Taj Yasin, no Urut 2 Sudirman Said Dan Wakil Dra. Ida Fauziyah.

 

Di buka oleh Dra. Endang Sunarsih, M.pd. selaku kepala sekolah, Menyampaikan generasi muda juga harus turutserta berpartisipasi menyukseskan Pestademokrasi, sekaligus belajar karena nanti generasi mudalah yang bakan menjadi pemimpin di masa depan. Sosialisasi ini di isi oleh Bapak Bambang Tetuko, ST anggota KPU kabupaten Wonogiri yang sekaligus menyampaikan himbauan - himbauan dan ajakan kepada pemilih pemula agar ikut menyebarkan informasi Pilgub Jateng 2018 dan menggunakan hak pilihnya. Pada Rabu Pon tgl 27 juni 2018 di TPS dengan membawa KTP Elektronik atau surat keterangan dan formulir Model C6. (JDH)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)