Hasil Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Wonogiri
Selasa, 27 Februari 2018 - 09:51:34 WIB
RAPAT KOORDINASI PEMASANGAN ALAT PERAGA KAMPANYE (APK) PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH TAHUN 2018
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pilgub 2018 - Dibaca: 8216 kali

Wonogiri, Rabu, 21 Februari 2018 : KPU Kabupaten Wonogiri menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 sebagai salah satu tahapan dan sarana untuk berkoordinasi dengan pihak pihak terkait dan berkepentingan dalam Pemasangan Alat Peraga Kampanye. Acara ini dilaksanakan di Ruang Rapat Pleno KPU Kab. Wonogiri pada hari Rabu, 21 Februari 2018.

 

Hadir dalam Rapat Panwas Kab. Wonogiri, Kabag Ops Polres Wonogiri, Kesbangpol Kab Wonogiri Parpol Pengusung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018. Dalam sambutanya Bapak Suyono Komisioner divisi SDM dan Parmas KPU Kab. Wonogiri, menyampaikan terkait dalam kegiatan kampanye dimohon agar kesepakatan terkait pemasangan APK dapat di selesaikan dan disepakati bersama serta dari TIM kampanye mematuhi hasil kesepakatan bersama yang akan menjadi dasar pemasangan APK. Untuk pemasangan APK KPU Kabupaten Wonogiri beserta Tim kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur telah mencapai kesepakatan.

 

Berikut hasil kesepakatan pemasangan APK :

Baliho Paling banyak 5 buah setiap Pasangan Calon untuk setiap Kabupaten , Wuryantoro, Ngadirojo, Nguntoronadi, Purwantoro, Giriwoyo

Umbul-Umbul Paling banyak 20 buah setiap pasangan calon untuk setiap kecamatan Di wilayah kecamatan seKabupaten Wonogiri yaitu: Tepi Jalan Desa/Kelurahan; Tepi Jalan Kabupaten yang berada di wilayah kacamatan; Sekitar Lapangan Desa/Kelurahan; Tepi Jalan Provinsi yang berada di wilayah Kecamatan.

Spanduk Paling banyak 2 buah setiap Pasangan Calon untuk setiap Desa/Kelurahan Di Wilayah Desa/Kelurahan se Kabupaten Wonogiri, Yaitu: Tepi Jalan Desa/Kelurahan; Tepi Jalan Kabupaten yang berada di wilayah kacamatan; Sekitar Lapangan Desa/Kelurahan; Tepi Jalan Provinsi yang berada di wilayah Kecamatan.

 

Hasil kesepakatan ini dituangkan dalam bentuk Berita Acara dan untuk kemudian dibuatkan Surat Keputusan untuk kepastian hukumnya.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)