Seleksi Calon Anggota KPPS     Pengumuman Penetapan Usulan DAPIL    Daftar Partai Politik yang Menyerahkan Syarat Dukungan Keanggotaan   
Sabtu, 10 Februari 2018 - 12:58:49 WIB
FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) PENINGKATAN PARTISIPASI MASYARAKAT PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH TAHUN 2018
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pilgub 2018 - Dibaca: 1715 kali

Wonogiri, 8 Februari 2018 : Bertempat di RumahMakan ``Sari Rasa`` Ngadirojo, Wonogiri, KPU Kabupaten Wonogiri menyelenggarakan acara yang bertajuk Focus Group Discussion (FGD) Peningkatan Partisipasi Masyarakat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018, pada hari Rabu, tanggal 7 Februari 2018 yang mengundang 7 (tujuh) orang guru yang membidangi dari 7 (tujuh) SMA di Kabupaten Wonogiri dan 33 (tiga puluh tiga) orang Ketua/perwakilan dari berbagai komunitas, LSM, Organisasi Kemasyarakatan, Kelompok Masyarakat, Paguyuban-paguyuban, serta organisasi keagamaan yang berada di Kabupaten Wonogiri.

Acara ini bertujuan untuk membangun sinergi antara KPU Kabupaten Wonogiri dengan peserta FGD sebagai perwujudan kerjasama dan dukungan terhadap program serta kegiatan KPU Kabupaten Wonogiri yang diharapkan dapat meningkatkan ketertarikan dan partisipasi masyarakat dalam setiap tahapan Pemilu/Pemilihan.

Acara FGD ini sendiri merupakan salah satu kegiatan dari serangkaian kegiatan Tahapan Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Wonogiri dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 yang berupaya mewujudkan sebuah goal dari pelaksanaan sosialisasi yaitu berupa Keluarga Sadar Pemilu.

Suyono, S.Pd.Kim selaku Divisi Sosparmas KPU Kabupaten Wonogiri dan Maryono, S.Sos, M.Si selaku Ka. Sub Bagian Teknis Pemilu dan Hubungan Partisipasi Masyarakat sebagai pemateri, sedangkan Bambang Tetuko, ST sebagai moderator. (AN)

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)