Seleksi Calon Anggota KPPS     Pengumuman Penetapan Usulan DAPIL    Daftar Partai Politik yang Menyerahkan Syarat Dukungan Keanggotaan   
Minggu, 28 Januari 2018 - 09:49:37 WIB
SELAMAT JALAN BU NARSI.........
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pilgub 2018 - Dibaca: 221 kali

Ibu Winarsi, tetangga akrab memanggilnya dengan bu narsi. Pedagang soto di perempatan dekat rumahnya ini menjadi salah satu Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018. Tepatnya di TPS05 Desa Bangsri kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri. Beliau termasuk wanita yang aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan di lingkungannya. Bandi Winarno, PPK Purwantoro bercerita bahwa ibu Winarsi ini salah satu PPDP yang antusias melaksanakan tugasnya, setiap tugas yang diberikan kepada beliau selalu terlaksana dengan baik. Namun, Bu Narsi sang pejuang demokrasi telah meninggalkan kita semua, meninggalkan semangat untuk melayani hak pilih dengan baik. Bu Narsi menghembuskan nafas terakhir pada hari Sabtu tanggal 20  Januari 2018 di kediamannya Rt 02/ Rw 04 Wates Kulon Desa Bangsri, Kecamatan Purwantoro.

Pada hari Rabu, tanggal 24 Januari 2018 Ketua KPU Kabupaten Wonogiri beserta Komisioner yang lain menyerahkan tali asih sekaligus piagam penghargaan sebagai pejuang demokrasi di Wilayah Wonogiri. Penyerahan tersebut sebagai tanda bahwa setiap upaya untuk melayani hak pilih warga masyarakat merupakan perjuangan. Perjuangan untuk memenuhi hak-hak konstitusional setiap warga masyarakat, perjuangan untuk mewujudkan prinsip demokrasi dari, untuk dan oleh rakyat.

Tali asih yang berasal dari iuran sukarela Komisioner, Sekretariat dan PPK hanya sebuah bentuk kepedulian, semata-mata untuk turut meringankan beban keluarga yang ditinggalkan oleh Bu Narsi. Tidak ada daya upaya apapun yang dapat kami lakukan, selain hanya mengucap do’a semoga bu Narsi Khusnul Khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Semoga semangat Bu Narsi menjadi contoh bagi penyelenggara-penyelenggara Pemilu/ Pemilihan lainnya. Selamat Jalan Bu Narsi......(SHD).




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)