Perubahan Jadwal Tahapan Seleksi PPK dan PPS    Daftar Partai Politik yang Menyerahkan Syarat Dukungan Keanggotaan   
Sabtu, 04 November 2017 - 22:19:17 WIB
KPU Kabupaten Wonogiri Lantik 125 Panitia Pemilihan Kecamatan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pilgub 2018 - Dibaca: 894 kali

Tahapan rekrutmen badan penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 Kabupaten Wonogiri untuk tingkat kecamatan telah usai. Usainya tahapan tersebut ditandai dengan telah dilantiknya 125 PPK. Ketua KPU Kabupaten Wonogiri Mat Nawir,S.Ag,MH melantik secara langsung PPK di 25 kecamatan tersebut. Prosesi pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah janji yang dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara pelantikan.
Dalam sambutannya Ketua KPU Wonogiri menegaskan pentingnya integritas dalam menjalankan tugas-tugas kePemiluan.
Hadir juga dalam pelantikan tersebut, Bupati Wonogiri yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra,Kepala Kesbangpol dan segenap Forkopimda Kabupaten Wonogiri. Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah Drs..Joko Purnomo juga menyempatkan hadir dan memberikan pembekalan dalam acara ini. "Kode etik wajib dijunjung tinggi oleh masing-masing PPK",ujar mantan Ketua KPU Kabupaten Wonogiri 3 periode tersebut dalam sambutannya. Pelantikan anggota PPK tersebut mendasarkan pada Keputusan KPU Kabupaten Wonogiri Nomor: 112/PP.05.3-Kpt/3312/KPU-Kab/XI/2017 tanggal 3 November tentang Pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.
Dalam kesempatan ini, seluruh Anggota KPU Kabupaten Wonogiri berkesempatan untuk berkenalan dan memaparkan  tugas,pokok,fungsi PPK,kode etik,dan brainstorming Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018. Pelantikan dilaksanakan di Hall Pertemuan Hotel Merista,Purwantoro.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)