Perubahan Jadwal Tahapan Seleksi PPK dan PPS    Daftar Partai Politik yang Menyerahkan Syarat Dukungan Keanggotaan   
Rabu, 24 Mei 2017 - 12:44:19 WIB
RPP “LORONG DEMOKRASI” KPU KABUPATEN WONOGIRI TERIMA KUNJUNGAN SISWA SISWI SMK RISTEK NGUNTORONADI
Diposting oleh : Administrator
Kategori: RPP - Dibaca: 156 kali

Wonogiri, 23 Mei 2017 : Rumah Pintar Pemilu (RPP) “Lorong Demokrasi” Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wonogiri menerima kunjungan siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ristek Nguntoronadi, Senin (22-5-2017).

 

Kunjungan diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Wonogiri dan Sekretaris KPU Kabupaten Wonogiri di Ruang Rapat Pleno KPU Kabupaten Wonogiri. Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Wonogiri, Mat Nawir menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta outing class dan semoga RPP yang merupakan program prioritas KPU dapat bermanfaat bagi masyarakat, sebagai wahana pendidikan pemilih guna memberikan pengetahuan, pemahaman, kesadaran dan inspirasi masyarakat tentang pentingnya pemilu dan demokrasi.

 

Kepala Sekolah SMK Ristek Nguntoronadi, Sugeng Riyoto dalam pengantarnya mengapresiasi dengan adanya RPP di KPU Kabupaten Wonogiri, yang dapat memberikan pembelajaran bagi siswa-siswi tentang demokrasi, sejarah Pemilu dan sistem Pemilu.

 

Selanjutnya, kegiatan dipandu langsung oleh anggota KPU Divisi SDM dan Parmas, Suyono dengan menyampaikan materi RPP “Lorong Demokrasi” KPU Kabupaten Wonogiri yang berada pada ruang display, ruang pameran, ruang diskusi, ruang simulasi dan ruang audio visual, meliputi : sejarah Pemilu, pentingnya Pemilu dan demokrasi, Sistem Pemilu, Tahapan Pemilu, Peserta Pemilu dan Profil Penyelenggara Pemilu. (WONOGIRI SUKSES/MK)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)